Click to view image large

Rounin Fightware Tas Gym / Travel Bag - CLASSIC MONOGRAM

  • Kategori: Training Gears
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
  • Hanya Tersisa: 100 lagi
Rp. 450.000

img-1703649177.jpg

ROUNIN FIGHTWARE CLASSIC MONOGRAM GYM BAG

Tas gym Rounin Fightware dengan artwork monogram dan warna coklat klasik dilengkapi dengan variasi kulit microfiber warna coklat, sangat cocok untuk menemani aktivitas olahraga Anda. Tas ini memiliki kapasitas isi 30 liter dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan Anda dalam membawa barang-barang keperluan olahraga Anda. Berikut adalah fitur-fitur yang tersedia pada tas gym Rounin Fightware:

1. Compartment terpisah untuk sepatu atau boxing gloves
Memudahkan Anda untuk membawa sepatu ataupun sarung tinju secara terpisah dari baju maupun barang-barang lainnya agar tetap bersih.

2. Tali webbing yang kuat dan halus
Tali webbing yang kuat dan halus memudahkan Anda untuk membawa tas gym ini dengan nyaman serta bisa digunakan untuk jangka panjang.

3. Bag tag eksklusif
Bag tag hitam pada salah satu sisi tas gym Rounin Fightware memudahkan Anda untuk mengenali tas Anda dan mencegah tertukarnya tas Anda dengan tas orang lain.

4. Banyak kantong untuk menaruh barang keperluan pribadi
Tas ini memiliki kapasitas 30 liter dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan Anda dalam membawa barang-barang keperluan olahraga Anda.

5. YKK reversible coil zipper
Resleting tas gym ini menggunakan resleting berkualitas tinggi dari YKK yang menggunakan teknologi reversible zipper untuk menambah keamanan, estetika, dan daya tahan yang panjang. Anda bisa menambahkan kunci dan gembok pada resleting ini.

Tas gym Rounin Fightware monogram ini akan menjadi teman setia Anda dalam berolahraga. Temukan keseimbangan sempurna antara fungsionalitas dan gaya dengan tas gym Rounin Fightware Monogram Classic

PANJANG = 50 CM
LEBAR = 23 CM
TINGGI = 25 CM

Kategori