Click to view image large

ROUNIN GUMSHIELD - THE GUARDIAN

  • Kategori: Training Gears
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
  • Hanya Tersisa: 1000 lagi
Rp. 150.000

Rounin Gumshield - The Guardian

- Kualitas import
- Terdiri dari 2 lapis bahan peredam yang terbuat dari bahan karet, non latex.
- Memiliki rasa stawberry
- Ada petunjuk cara menyetak di box nya
- Termasuk kotak penyimpanan gumshield

Mouth Guard dengan perlindungan ganda (2 layers) yang di-desain untuk melindungi gigi anda dari resiko patah karena benturan -baik yang disengaja ataupun tidak disengaja saat berlatih. Produk ini telah teruji ketahanannya oleh para petarung professional di dalam arena MMA, Muay Thai, Boxing, dan Brazilian Jiu Jitsu.

Tidak seperti Mouth guard yang murah di pasaran yang mengandung latex; Bahan yang digunakan Mouth Guard ini telah mengikuti standar keamanan (Food Grade) yang tidak berbahaya bagi manusia. Mouth Guard ini memiliki aroma Coklat yang bisa bertahan selama beberapa minggu setelah pemakaian pertama, sehingga anda tidak akan merasa eneg dan mulut menjadi wangi.

Untuk penyimpanan yang lebih higienis, produk ini dilengkapi dengan anti-bacterial box. Satu ukuran untuk semua; anda hanya perlu mengikuti instruksi pemakaian yang telah tertera di box-nya.

Jangan ambil resiko untuk perlindungan gigi anda. Olahraga bela diri adalah olahraga dengan resiko cidera; oleh karena itu, gunakanlah produk yang sudah pasti berkualitas. Biaya yang anda keluarkan ketika cidera karena gigi patah akan jauh lebih mahal dibanding dengan harga sebuah Mouth Guard.

Kategori