Click to view image large

ROUNIN HEADGEAR - BRONX SERIES

  • Kategori: Training Gears
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
  • Hanya Tersisa: 14 lagi
Rp. 475.000

Rounin Head Gear: Bronx Series


Fitur: pelindung pipi, pelindung dagu, pelindung telinga, anti-slip, pengatur lingkar kepala

Bahan : Kulit Sintetis

Ukuran : M ( 60-70 kg), lingkar kepala 56-58 cm 

                L    (71-80kg), lingkar kepala 59-60 cm


Untuk mencapai hasil terbaik dalam latihan, diperlukan adanya sparring agar penerapan teknik yang telah dilatih menjadi lebih realistis dan efektif. Dalam sesi sparring diperlukan adanya perlengkapan yang memadai untuk menghindari resiko cidera yang seharusnya tidak perlu terjadi. Salah satu perlengkapan wajib yang dibutuhkan adalah pelindung kepala (Head gear). 


Kami sangat menyadari betapa pentingnya pelindung kepala yang nyaman dan juga mengedepankan faktor keamanan. Pelindung kepala (Head Gear) Rounin: Bronx series dengan design terbaru menggunakan bahan suede anti-slip di bagian dalam yang memungkinkan pelindung kepala untuk tetap berada pada tempatnya (tidak bergeser) saat dipukul meskipun dalam keadaan berkeringat. Busa foam yang dipadatkan berfungsi untuk menyerap benturan ke kepala. Selain itu, pelindung kepala ini juga dirancang menggunakan velcro agar memudahkan pengaturan ukuran lingkar kepala yang sesuai. 


Desain pada bagian dahi dan pelindung telinga menggunakan teknologi digital printing berkualitas. Dengan mengadopsi tema seni jalanan Bronx, pelindung kepala ini kami rekomendasikan bagi anda yang mencari kualitas baik dengan harga yang sangat terjangkau untuk menunjang latihan anda.

Kategori