Click to view image large

Kicking pad Rounin Muaythai Pad / boxing , target tendang - Old school

  • Kategori: Training Gears
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
  • Hanya Tersisa: 12 lagi
Rp. 625.000

Kalau Lo mau tampil jadi anak bad-ass, jangan pernah berpikir untuk bergaya macem alay. No one is gonna take you seriously.. Really.. Gaya classic fighter ala-ala tahun 80-an gak bakalan meleset buat pilihan gaya bad-ass Lo..

Dari namanya aja udah ketauan nih, Sobat Nampol kalau Rounin sedang mengusung tema pentolan jadoel era Tom Cruise berjaya di film Top Gun (yang demen film ini ketauan umurnya). Di design dengan tampilan diamond cut pattern pada sisinya, 1985 Old School Brat kicking pad ini terlihat classy abis. Paduan warna coklat tua, hitam, dan emas menambah kuat aksen retro-nya.

Design anatomi yang curvy akan meningkatkan efektifitas dalam menampung impact dari pukulan maupun tendangan. Foam khusus peredam benturan-pun menjadi salah satu fitur unggulan yang membuat kicking pad Rounin sebagai salah satu produk best selling.

Buat Lo yang jadi private trainer ataupun coach di dalam fight camp, gaya classic training gears besutan Rounin Fightware ini bakalan bikin Lo terlihat menjadi trainer yang punya kelas dan seriusan..

Spek & dimensi:
- Bahan kulit sintetis premium yang lebih kuat dan lembut
- High density foam untuk meredam benturan
- Variasi Diamond cut pattern untuk kesan klasik
- Cocok dipakai untuk: Muay Thai, Kick Boxing, MMA, Sanda, dan latihan bela diri dengan basic striking lainnya
- Panjang: 38 Cm
- Lebar: 20 Cm
- Tebal: 8 Cm
- Berat satuan: -/+ 1,5 Kg
- Dijual sepasang (2 unit)

#rounin #martialarts #rouninfightware #fightware #boxing #brazilianjiujitsu #mma #mixedmartialarts #muaythai #kickboxing #grappling #submussiongrappling #wrestling #traininggears #kickingpad #focusmitts #latihanbeladiri #beladiri #sarungtinju #boxinggloves #bjjgi #bjjbelt #mouthguard #gumsheild #headgear #picoftheday #likeforlike

Kategori