Click to view image large

Belly pad Rounin / pad perut muay thai / boxing - fightsmith series

  • Kategori: Training Gears
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
Rp. 495.000

Dalam olahraga Bela Diri yang mengandalkan teknik striking (memukul dan menendang), ada beberapa bagian dari tubuh lawan yang bisa dijadikan sasaran atau target, di antaranya adalah bagian perut dan solar plexus. Tentunya untuk melath akurasi sasaran pukulan maupun tendangan di area ini, seorang praktisi harus mengetahui dengan persis lokasi target atau sasarannya itu. Belly Pad adalah bantalan target pelindung perut yang bisa dikenakan oleh Trainer atau pelatih agar akurasi teknik yang dilatih menjadi maksimal; entah itu latihan uppercut pada perut, body shot, push kick, middle kick, side kick, knee strike, dan lain sebagainya.

Dengan desain yang telah diperbaharui dengan fitur yang lebih baik dari pada sebelumnya. Di dalam Belly Pad ini kami menambahkan foam peredam pada lapisan luar berbentuk hexagonal yang lebih tebal, sehingga akan meminimalisir dampak dari pukulan maupun tendangan yang ditampung oleh Trainer. Pada bagian samping, kami menambahkan target untuk melatih pukulan atau tendangan yang diarahkan ke liver. Bagian pengencang menggunakan velcro sehingga Trainer bisa menyesuaikan sesuai dengan lingkar pinggangnya.

Cocok untuk latihan: Muay Thai, Boxing, Kick Boxing, MMA, dsb

- Diameter depan: 32 cm
- Tebal Busa tambahan (Hexagonal): 3 cm
- All size #rounin #martialarts #rouninfightware #fightware #fightsmith #boxing #brazilianjiujitsu #mma #mixedmartialarts #muaythai #grappling #sanda #wushu #shanshou #sanshou #submussiongrappling #wrestling #traininggears #latihanbeladiri #beladiri #sarungtinju #boxinggloves #bjjgi #bjjbelt #mouthguard #gumsheild #headgear #bellypad #picoftheday #likeforlike
17w

Kategori