Click to view image large

Rounin fightware hybrid glove / training glove / MMA glove Unleash

  • Kategori: Gloves
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
  • Hanya Tersisa: 8 lagi
Rp. 625.500

Rounin fightware hybrid glove / training glove / MMA glove Unleash



Anda pernah merasakan ribetnya ketika berlatih menggunakan sarung tinju tetapi harus melepasnya ketika akan berpindah jenis latihan ke latihan beban? Anda perlu menggunakan Hybrid Gloves.

Rounin Unleash Hybrid Gloves series adalah perlengkapan berlatih yang sangat serba guna bagi para praktisi bela diri. Sarung tangan ini memiliki bantalan penyangga buku ibu jari dan memiliki penyangga pergelangan tangan seperti layaknya sarung tinju. Tetapi sarung tangan ini dirancang dengan model telapak tangan dan jari-jari yang terbuka. Hybrid gloves bisa dipakai oleh hampir semua jenis olahraga bela diri terutama bagi anda yang berlatih di cabang MMA.

Hybrid gloves mengkombinasikan dua hal terbaik dalam latihan. Untuk jenis latihan strength and conditioning: anda bisa memaksimalkan interval latihan intensitas tinggi dengan berpindah dari latihan memukul samsak ke skipping lalu menggunakan battle rope, dan kembali ke samsak tanpa perlu melepas gloves anda. Untuk latihan sparring: anda bisa mengaplikasikan pukulan, cengkraman, bergulat dengan fleksibel. Hybrid gloves ini memungkinkan anda berpindah dari teknik striking ke grappling dengan cepat.

Apa saja fitur yang ada pada Rounin Unleash Series ini?

- Jenis bahan kulit berkualitas dengan Rounin Armor Tech yang kuat, awet, dan tahan air.

- Memiliki padding yang tebal dengan foam densitas tinggi yang mampu meredam benturan dengan baik

- Memiliki double strap pada penyangga pergelangannya sehingga memudahkan anda untuk memasang gloves dan membuat pergelangan lebih stabil saat digunakan

- Di desain dengan sangat profesional dan elegan untuk memenuhi kebutuhan anda.

Ukuran: Large, dan XLarge
Warna: Hitam kombinasi emas

Size chart (berdasarkan keliling telapak tangan)
Size M: 18 cm - 20 cm
Size L: 20 cm - 23 cm
Size XL: 24 cm - 25 cm

Kategori