Click to view image large

Paket Hemat 1 Rounin Fightware Boxing Glove Velocity + Free Handwrap - RED WHITE, 12oz

  • Kategori: Gloves
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
  • Hanya Tersisa: 600 lagi
Rp. 750.000

PAKET HEMAT VELOCITY SEMUA UKURAN OZ + FREE HANDWRAP ( HITAM )

Rounin Velocity Gloves series
Kecepatan adalah salah satu faktor penting yang tidak boleh dihilangkan dalam berlatih seni bela diri. Kecepatan erat kaitannya dengan pengaturan waktu atau timing dalam eksekusi suatu teknik. Tanpa adanya kecepatan, momen suatu serangan atau bahkan pertahanan bisa saja berujung pada kegagalan.

Seri Rounin Boxing Gloves kali ini bertemakan kecepatan yang dilambangkan dengan V (Velocity). Boxing gloves ini dibuat dengan detail yang sangat baik. Padding foam di dalamnya dibuat secara handmade -bukan injection foam; dengan banyak lapisan foam yang memiliki densitas berbeda-beda. Tujuannya tidak lain adalah untuk keamanan dalam meredam benturan dan kenyamanan dalam pemakaian.

Bagian terluar dilapisi dengan Rounin Armor Tech Leather yang memiliki ketahanan jauh lebih baik dibandingkan dengan kulit imitasi, namun tidak akan mengeras seperti halnya kulit asli. Bagian pergelangan dilengkapi dengan Wrist Joint Tech yang melindungi pergelangan pemakainya secara ekstra dibandingkan boxing gloves pada umumnya di pasaran.

ROUNIN Velocity Series cocok digunakan bagi anda yang membutuhkan gloves untuk padding workout, heavy bag workout, dan sparring. Gloves ini bisa digunakan bagi praktisi Boxing, Muay Thai, Kickboxing, Sanda, dan sebagainya.

Size: 10 Oz, 12 Oz, 14 Oz
Warna: Black Grey, Red White, Pink White

HANDWRAP
Keterangan:
- Panjang 4 m
- Bahan stretch ( elastis ) dan lembut
- Lebar 5 cm
- kualitas import
- pilihan warna: HITAM
- harga tertera untuk sepasang

Kategori