Click to view image large

Boxing Glove Rounin Fightware, Sarung Tinju, MuayThai Glove - Monogram Series

  • Kategori: Gloves
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
Rp. 750.000

Rounin Fightware | MONOGRAM series Boxing Gloves

Memperkenalkan seri MONOGRAM Boxing Gloves dari Rounin Fightware, pendamping utama bagi para petarung di setiap level! Didesain dengan cermat terhadap detail dan dibuat dengan sempurna, sarung tinju ini adalah senjata rahasia Anda di atas ring.

Apakah Anda seorang pemula yang baru memasuki dunia tinju atau seorang profesional berpengalaman, Sarung Tinju seri MONOGRAM dirancang untuk meningkatkan kinerja Anda dan memberikan perlindungan yang maksimal. Sarung tinju ini terdiri dari empat pilihan berat yang berbeda, mulai dari 10 Oz yang gesit untuk pukulan cepat hingga sarung tangan 14 Oz yang kuat untuk pukulan bertenaga.

Desain seri MONOGRAM yang ramping dan serba hitam dengan warna matte black merepresentasikan kekuatan dan intimidasi. Sarung tinju ini dibuat dengan presisi menggunakan kulit sintetis premium, memastikan daya tahan dan umur panjang, bahkan selama sesi latihan yang paling intens.

Dilengkapi dengan bantalan busa berlapis, sarung tinju ini unggul dalam meredam benturan, melindungi kepalan, dan pergelangan tangan Anda dari cedera akibat benturan. Rasakan kenyamanan optimal bahkan selama sesi latihan yang lama, berkat posisi telapak tangan dan ibu jari yang dirancang secara ergonomis yang memberikan kecocokan alami dan transisi yang mudah dari tinju ke genggaman.

Dilengkapi dengan strap Velcro yang kuat, Sarung tinju seri MONOGRAM menawarkan lingkar pergelangan yang dapat disesuaikan, memastikan sarung tinju tetap terpasang dengan aman saat Anda fokus untuk menyempurnakan teknik Anda. Fitur ibu jari yang terpasang menghilangkan risiko tusukan mata yang tidak disengaja atau cedera ibu jari, memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi hanya pada lawan.

Pilihlah sarung tinju Rounin Fightware seri MONOGRAM dan bersiaplah untuk kehebatan pukulan tinju. Rasakan kekuatannya. Rasakan perlindungannya. Rasakan dominasi!

Size Chart MONOGRAM :

< 50 kg - 8-10oz

51-63 kg - 10-12oz

64-74 kg - 12-14oz

74-90 kg - 14oz

Kategori