Click to view image large

Samsak tinju Rounin Heavy bag, sansak boxing muaythai 1,8 meter ISI

  • Kategori: Heavy Bag ( sansak )
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
  • Hanya Tersisa: 100 lagi
Rp. 1.275.000

HARAP DIBACA SEBELUM ORDER!!

ROUNIN HEAVYBAG/SANSAK - 1,8 M

Heavy bag atau biasa dikenal dengan nama Sansak (red: Sand sack) adalah salah satu peralatan yang wajib dipakai bila anda berlatih olahraga bela diri dengan dasar striking yang memiliki unsur-unsur pukulan, tendangan, serangan sikut, maupun serangan lutut. Sansak berguna sebagai alat untuk mengasah kekuatan atau explosive power dari teknik serangan-serangan tersebut. Ada bermacam-macam jenis sansak dengan ukuran yang berbeda-beda. Bagaimana cara anda memilih jenis sansak yang anda butuhkan? Semua tergantung dari jenis latihan yang ingin anda kuasai.

Sansak dengan tinggi 180 cm ini memiliki bobot 55Kg saat terisi penuh. Keunggulannya adalah sansak ini bisa digunakan untuk anda yang ingin berlatih teknik tendangan rendah ke arah paha (low kick). Total tingginya dengan tali yang tergantung pada bracket adalah sekitar 220 cm. Tinggi bracket dari lantai yang disarankan adalah 230 cm - 240 cm, sehingga jarak sansak dari lantai kurang lebih 20 cm.

Bahan : PU ( syntetic Leather)
panjang : 180 cm
Lingkar : 113cm
warna : Hitam

Dijual Dengan Isi
Untuk pembelian sansak isi NO CANCEL, karena barang sudah masuk proses pembuatan jadi diharapkan tidak ada cancel.
UNTUK PENGIRIMAN yang isi maka anda harus melakukan pick up sendiri di Store Offline kami Atau DIKIRIM MELALUI KURIR CENTRAL KARGO. Dan UNTUK PENGIRIMAN Yang disini Hanya Nota/Bukti Transaksi Saja Karena Tidak Bisa menggunakan Kurir Yang Tersedia Untuk Pengiriman Barang/ product nya. Harga Belum Termasuk Ongkir Central kargo. ONGKOS KIRIM CENTRAL KARGO BISA DICEK MELALUI CHAT. terima kasih

Kategori