Click to view image large

ROUNIN T-SHIRT WORKOUT TEE GROUND AND POUND - RNC

  • Kategori: Clothing
  • Merk: ROUNIN FIGHTWARE
  • Hanya Tersisa: 13 lagi
Rp. 185.000

Buat anda penggemar olahraga bela diri, kami mengeluarkan seri kaos walkout terbaru dengan tampilan yang simple dan elegant. Seri yang dikeluarkan untuk Tshirt ini meliputi: Ground and Pound, RNC (Rear Naked Choke), dan Boxing.

Ground And Pound adalah salah satu nama teknik yang ada pada olahraga bela diri MMA. Ground and Pound diaplikasikan saat lawan terjatuh dan dikontrol dengan posisi mount ataupun side control, lalu lawan akan menerima serangan pukulan bertubi-tubi sampai akhirnya menyerah atau pertandingan dihentikan oleh wasit.

RNC atau yang dikenal sebagai Rear Naked Choke adalah teknik cekikan yang ada dalam bela diri Brazilian Jiu Jitsu. teknik ini sangat efektif dipakai dalam pertandingan MMA, Submission grappling, pertandingan BJJ sendiri.

Boxing adalah olahraga Tinju yang sudah sangat mendunia dan juga memiliki teknik pukulan yang paling efektif sehingga dasar Boxing dipakai juga dalam olahraga bela diri MMA.

Pastinya Tshirt ini akan sangat keren sekali bila dipakai untuk pergi latihan ataupun untuk pergi hang out dengan teman. Bahan yang kami pakai adalah Polyster semi cotton. Bahan ini stretchable (fleksibel), lembut, nyaman ketika di pakai, dan cutting polanya membuat anda terlihat lebih gagah ketika mengenakannya.

KETERANGAN:
- Menggunakan teknik printing sublimasi
- Jahitan rantai
- Warna: abu-abu
- Ukuran: Medium, Large, XLarge

Size card :
-M. : Bust 51cm . length 70 cm
- L. : Bust 53 cm, length 72 cm
- XL : Bust 55 cm, length 74 cm

Jenis tulisan :
- Ground and Pound
- RNC
_ Boxing

untuk pembelian harap cantumkan jenis tulisan yang di inginkan cth : ground and pound M

Kategori